Testimoni Orang Tua Siswa

Gola Gong, (Budayawan)
SP (Sekolah Peradaban) luar biasa !!, Karena mengakomodir fitrah anak-anak yang harus diberi ruang main dan eksplorasi, apa lagi sisi agama juga berperan penting.

Agus Djunaedi, (Guru SMAN 1 Cilegon)
Alhamdulillah, kami tidak salah memilih sekolah untuk putra kami. Sekolah yang menerima dan memperlakukan siswa sebagai manusia apa adanya, manusia yang mempunyai pikiran dan perasaan.

Zulfikar, SE. (Agency Manager Asuransi Pridential Cab. Cilegon)
Saya bersyukur anak saya bisa Sekolah di Peradaban, diusianya yang masih 8 tahun anak saya sudah berani mengambil keputusannya sendiri dan memilih mana yang baik dan buruk buat dirinya.

Wahyu Permana (Manager Oprasional BSM Cab. Cilegon)
Awalnya saya ragu dengan cara belajar di Sekolah Peradaban namun setelah 6 tahun sekolah anak saya lebih mandiri, bertanggung jawab dan istiqomah dalam beribadah.

Rina Darmayanti (Ibu Rumah Tangga)
Semenjak Sekolah di Peradaban anak saya berkembang sangat baik terutama dalam komunikasi dengan teman, kemampuan berbahasa dan semangatnya untuk belajar yang luar biasa meningkat!.

Anung Rawan Eko Yanto, (Pengusaha Pupuk Organik)
Sekolah ini benar-benar nyata dalam mengeksplorasi dan membangkitkan potensi kecerdasan siswa, saya bersyukur dan banyak terima kasih atas usaha keras dan sungguh-sungguh para pendiri, guru, staf serta komite sekolah.

Wahid Yahya (Alumnus UNS, Mahasiswa Pascasarjana Unesa, Sekjen Imakipsi)
Sekolah yang aneh dan luar biasa, menarik untuk dipelajari

Eko (Mahasiswa Universitas Sriwijaya)
Wah bagus tuh untuk perkembangan anak didik